Pelatihan dan Workshop Ternak Ayam Kampung / Jawa Super


Pelatihan dan Workshop Ternak Ayam Kampung Super

Berbekal pengalaman ternak beberapa mitra binaan pilihan kami, jogja farm mengadakan pelatihan dan workshop ternak ayam kampung super yang bertujuan sebagai wahana edukasi dan pelatihan ternak. Setiap calon mitra binaan baru kami tawarkan untuk mengikuti acara pelatihan dan workshop ternak ayam kampung untuk memudahkan para peternak baru agar bisa meraih hasil yang optimal sesuai standart operasional prosedur (SOP) peternakan ayam secara baik dan terarah. Kami berikan kuliah umum dan tanya jawab selama 2 sesi diikuti dengan coffe break yang diisi oleh berbagai narasumber dari mitra binaan pilihan kami serta langsung diberikan materi training oleh CEO jogjafarm dan Tim Litbang Jogjafarm kemudian dilanjutkan dengan field trip kandang mitra di dekat lokasi seminar dan workshop. Acara pelatihan dan workshop diadakan setiap hari sabtu setelah memenuhi quota min 2 orang dan maksimal 5 orang, karena acara kami memang private diperuntukkan bagi yang benar-benar serius untuk mendalami ilmu ternak ayam kampung.
Biaya Investasi : Umum 300rb
                             Pelajar 250rb

Fasilitas dan Keuntungan mengikuti pelatihan kami antara lain :

  1. Mendapatkan modul pelatihan lengkap dengan penjelasan detail beserta foto gallery kandang dan gambar            pendukung serta handouts yang mudah dipelajari dan dicerna oleh para calon mitra binaan peternak baru.
  2. Seminar Kit, Handouts, Brosur , Snack dan Nasi Box
  3. Mendapatkan pelatihan dan motivasi mental menjadi enterpreneurs di bidang ternak ayam kampung yang kuat dan tahan banting serta memiliki visi bisnis yang maju.
  4. Mendapatkan bimbingan dan pembinaan selama satu periode panen jika setelah mengikuti pelatihan ini langsung bergabung menjadi mitra binaan kami, dibimbing full selama 2 bulan sampai panen.
  5. Fasilitas kandang jogjafarm yang modern dan memiliki SOP (Standart Operasional Prosedur) yang memadahi sehingga memudahkan peternak untuk mendapatkan inspirasi dan pandangan ke depan.
  6. Sangat cocok untuk para pengusaha muda yang mau memulai meniti karir, juga yang sebentar lagi akan pensiun sehingga memberikan motivasi peluang usaha yang sangat cerah
  7. Telah bekerjasama dengan beberapa lembaga training lokal atau nasional sehingga cocok bagi para HRD perusahaan yang ingin mencarikan karyawan dan pegawainya pandangan usaha setelah pensiun.

Info dan Pendaftaran :

Pusat pelatihan, pengembangan dan penelitian Jogjafarm
drh. Fatma Indrafury, DvM
CP 085868980421(Telpon dan SMS)

085868980421 dan 081911900007( Whatsapp dan Line)

Tinggalkan komentar